80 Warga Desa Sumber Jaya Mendapatkan BLT



MUSI RAWAS-bo-next.com- sekitar 80an warga desa sumber jaya kecamatan sumber harta kabupaten musi rawas telah  mendapatkan pembagian bantuan langsung tunai(BLT),selasa 22/03/22.

Kepala desa sumber jaya bpk nurbawi mengatakan bahwa Pelaksanaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) didesa kami ini ada 80 keluarga penerima manfaat(KPM) di periode  Januari-Maret dengan uang Bantuan tunai sebesar 900rb.


Bantuan tersebut dialirkan ke desa diantara nya 

40% Untuk penerima BLT 

20% untuk ketahanan Pangan

8% untuk penanganan covid

Dari dana desa sebesar 700 juta.

Penerima BLT ini sangat layak karena kita benar-benar memilih masyarakat yang mempunyai penyakit kronis dan Masyarakat yang belum pernah tersentuh bantuan apapun. 


Harapan saya semoga dengan program BLT ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam segi ekonomi nya,

Sementara itu camat sumberharta juga menuturkan Semoga masyarakat sumberjaya ini terbantu dengan penyaluran BLT ini untuk menyambut bulan puasa dan semoga selalu aman dan sejahtera.

Turut hadir juga dalam acara penyaluran BLT tersebut diantara nya

Camat sumberharta Ibu Sopiah, kades sumberjaya bpk nurbawi, ketua BPD bpk Sunarto, Kasi KMD Sumberharta ibu Sunarti, Babinsa Bpk Ga'ib, pendamping desa Ibu Susana, pendamping lokal Desa Ibu Siwi, pendamping tehnik Bpk Sefo , dan seluruh perangkat desa.

Kegiatan berjalan lancar dan tetap memenuhi protokol kesehatan, Penyaluran BLT ini dilaksanakan dari pukul 09.00 sampai dengan selesai (jaenuri)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler