Kapolres Musirawas Melaksanakan Kunjungan Kerja Polsek Jayaloka


 MUSI RAWAS-bo-next.com-Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker), Polsek Jayaloka, sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (8/3/2022).


Turut mendampingi Kabag SDM, Kompol Harisson Manik, Kasi Propam AKP Purwanto, Kanit Sidik Resnarkoba Ipda Eko, Kapolsek Jayaloka, AKP Sugito personel Polsek Jayaloka.



Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono menyampaikan arahannya, melaksanakan kunker ke Polsek Jayaloka.


Seluruh personel Polsek Jayaloka, selalu melaksanakan tugas dengan baik, menjaga kesehatan, dan meningkatkan keimanan taqwa dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.


“Seluruh Personel Polsek Jayaloka, dalam melaksanakan tugas, selalu berpedoman dengan dasar Tribrata dan Catur Prasetya agar dalam pelaksanaan Tugas Sitkamtibmas diwilaya hukum Polsek Jayaloka, dalam keadaan aman dan kondusif,” kata kapolres.


Kapolres juga menekankan dalam sambutannya, kepada personel sesuai tugas pokok dan fungsinya diantaranya, Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas dapat melakukan penyuluhan dan sambang ke Desa Binaan.


Kemudian, Unit Samapta melakukan patroli antisipasi tindak pidana, curas, curat dan curanmor (3C), serta memberikan himbauan prokes ditempat keramaian.


“Lalu, Unit Reskrim melakukan penyelidikan terhadap pelaku Tindak Pidana dan Unit Intelkam melakukan penggalangan terhadap tokoh yang berpengaruh,” tutup perwira berpangkat melati dua ini(b/*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler