Memasuki Usia Yang Ke 1 Brigif 8/GC Masi Banyak Fasilitas Yang Belum Tersentu



Rejang Lebong-bo-next.com-Semenjak di resminya pada tangal 31.Maret 2021 oleh Pangdam II Sriwijaya.setahun yang lalu disini Brigade Infantri(Brigif) 8/Garuda Cakti GC.telah memasuki  usia yang ke 1tahun.Brigif ini  berada di jalan lintas  PUT kota padang ,kelurahan pasar PUT.kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT).kabupaten Rejang Lebong.provinsi Bengkulu.

"Memasuki usia yang ke 1 ini ternyata masih banyak fasilitas.yang ada di Brigif belum memadai.hal ini membuat berapa personil mengeluh sepeti sarana air bersi penerangan lampu jalan di dalam komplek Brigif serta  jalan yang ada didalam Brigif.


komandan Brigif/8/GC.Kolonel INF.Andar dodianto pangabaean.S.I.P.melalui Kasi intel 8/GC.Kapten Inf.Atep Syamhudi.saat di temui CE pada Sabtu (19/3) kemarin  mengatakan." memasuki usia yang ke 1 tahun jatuh pada tangal 31 Maret 2022.yang akan datang.ternyata masih banyak berapa Fasilitas yang ada di sini.sangat kurang bahkan ada berapa fasilitas.belum pernah di sentuh oleh pihak pemerintah baik itu kabupaten dan provinsi.

"salah satunya saja seperti penerangan lampu jalan. sebab didalam brigif ini kalau malam hari suasananya gelap,jadi dibutuh kan sebayak 20 titik pampu jalan

Belum lagi sara air bersih sebagian ada berapa rumah harus menggabil air ke PDAM kota lubuk linggau. untuk mencukupi kebutuhan sehari hari,sumur bor kita ada namun itu tidak bisa menyuplai seluruh perumahan yang ada disini.

"ditambah dengan jalan yang ada disini belum ada pengaspalan secara Hotmix.jalan menuju perumahan serta jembatan. pelebaran jalan dari simpang kota padang menuju ke brigif.

lalu sarana olahraga lapangan tembak sepakbola.tenis serta yang lainya.memasuki usia yang ke 1 ini.disini "pasi intel berharap agar pemerintah mulai  kabupaten kota dan provinsi.agar lebih seriyu memperhatikan sebab Brigif 8/GC ini mennyakupi berapa batalion.

"Lebih lanjut dia juga menjelaskan kedepannya kalau sarana dan prasarana disini memadahi .mukin ada penambahan berapa personil prajurit dan alat alat penunjang yang lainya.

"lalu Kasi intel menambahkan berdirinya Brigif ini merupakan  aikon tersendiri bagi masyarakat yang ada didalam kabupaten rejang lebong ini.disitu dia berharap supaya pemeritahan mulai dari kabupaten dan provinsi Bengkulu agar segera membantu fasilitas yang kekurangan didalam kesatuan Brigif ini."harap nya.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler