Keluarga Besar PBVSI Kota Lubuklinggau Berbuka Puasa Bersama Untuk Menjalin Tali Silaturahmi

 


Lubuklinggau, – bo-next.com-Keluarga besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Lubuklinggau Periode 2022-2026, sabtu sore 16 april 2022, melakukan berbuka puasa bersama di bulan suci ramadhan 1443 H.


Buka bersama ini berbarengan dengan berbagi kebahagiaan melalui silaturahmi keluarga besar Winasta Caroline Grup yang dipusatkan di Gor Caroline Kota Lubuklinggau, Jl Yos Sudarso Kelurahan Watevang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau.


Ketua PBVSI Kota Lubuklinggau Caroline,SH menyampaikan, tujuan dilakukan kegiatan tersebut untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama dan mewujudkan kekompakan terhadap seluruh pengurus PBVSI Kota Lubuklinggau.


Selain itu, dengan momentum bulan suci ramadhan, seluruh pengurus PBVSI nantinya dapat bersatu dalam memajukan bola voly diberbagai event dimasa mendatang.


“Setelah hari raya idul fitri ini insyallah kita pengurus PBVSI Kota Lubuklinggau akan melaksanakan pelantikan. Kita berharap seluruh stakeholder yang ada dapat mensuport dan ikut serta menyukseskan program-program PBVSI kedepannya,” ujar Caroline.(bnx/**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler