RT 1 Dan RT 2 Kelurahan Bandung Ujung Bakal gelar Pemilihan Ketua RT

 

LubukLinggau-bo-next.com - Pemerintahan Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, mengundang sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ketua RT, untuk melakukan musyawarah pembentukan panitia pemilihan ketua Rukun Tetangga (RT) masa bakti 2022 ˗ 2025. Senin (25/07/2022).

Musyawarah digelar di kantor lurah Bandung Ujung sekitar pukul 13,00 WIB, langsung dipimpin oleh lurah, Helen Fedrik, ST. Musyawarah pun berjalan dengan lancar sehingga terpilihnya Marga Safutra sebagai ketua panitia dan sekretaris Mauli. S, serta bendahara dijabat oleh Polina.


Helen Fedrik.ST  dalam musyawarah tersebut manyampaikan, bahwa tidak lama lagi warga Kelurahan Bandung Ujung akan melakukan pemilihan ketua RT (Rukun Tetangga) dimana RT 01 dan RT 02 akan berakhir masa jabatannya, sedangkan RT 03 sampai dengan 10 akan berakhir pad 21 juli 2023, jadi kita hari ini melakukan musyawarah untuk menetapkan kepanitiaan.

"Hasil musyawarah pada siang ini telah sepakat untuk menetapkan bapak Marga Safutra, selaku ketua LPM sebagai ketua panitia, untuk seketaris bapak Mauli, S, dan untuk bendahara ibu, Polina, ST, bagian tekhnis saudara Totok dan H. Ruli," ujar  Helen Fedrik.ST

Selain itu, ia juga berharap dalam pemilihan ketua RT nantinya, semua panitia yang telah dibentuk, dengan dibantu oleh warga segera bekerja dan mengemban tugas ini dengan baik dan amanah, harapnya.

Ketua panita terpilih Marga Safutra, kami selaku panitia Insya Allah akan bekerja dengan sebaik ˗ baiknya. Tahap awal kami akan menyusun laporan hasil pembentukan struktur panitia, untuk kemudian dilaporkan kepada pihak Kelurahan Bandung Ujung.

"Kami masih menunggu Surat Keputusan ( SK ) dari Lurah, baru setelah itu kami akan bekerja untuk melakukan penyusunan tata tertib dan proses penjaringan calon Ketua Rt, semuanya itu dapat kami lakukan nanti setelah menerima SK agar ada legalitasnya ketika kami mulai bekerja," paparnya. (bnx)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler