Memeriahkan HUT RI ke-77 TH Kelurahan Bandung Ujung RT 04 Mengadakan Perombaan Gaplek

 


LUBUK LINGGAU,- bo-next.com - Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia ke-77 Tahun. Kelurahan Bandung Ujung RT 04 Kota Lubuklinggau mengadakan Perlombaan Gaplek yang diikuti seluruh Warga  kelurahan Bandung ujung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kediaman rumah pribadi Davit, dimulai Minggu malam (14/8/2022). Dan akan berlangsung selama tiga hari kedepan,

"perlombaaan gaplek ini dibuat dua pool, pool A dengan pemain 16 perserta, dan untuk pool B 16 peserta juga. Serta sistem permainan kota buat perhitungan dengan 201 putus, pemenang nanti kita ambil Juara 1-2-3-4 bagi perserta yang Menang Kita kasih uang pembinaan dan binkisan," jelas Davit selaku tuan rumah perlombaan gaplek.

Lanjut Davit, ia juga mengungkap, kegiatan turnament semoga Bisa memperaatkan tali silaturahmi antar RT Rukun Tetangga se Kelurahan Bandung ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1.

"Semoga dilaksanakan turnamen gaplek ini, kita bisa terus menjalankan serta mempererat tali silahturahmi kita antar RT se Kelurahan Bandung Ujung ini," ungkapnya

Weli Setiawan, salah satu warga yang mengikuti lomba gaple sangat senang mengikuti perlombaann gaple tersebut, dalam memperingati HUT RI yang Ke 77.

"Dengan adanya lombah seperti ini kami warga sangat senang dan bisa berkumpul antar RT Kelurahan Bandung ujung ini," pungkas Weli salah satu perserta lombah gaplek. (BNX)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler