Semangat Warga Bandung Ujung Memeriahkan HUT RI Ke 77 TH,

 


LUBUK LINGGAU,- bo-next.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-77 Tahun. Kelurahan Bandung Ujung, RT. 01 Sampai RT 10, ikut memeriahkan serta mengikuti berbagai macam perlombaan.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Lapangan Rumah Pribadi, Pak Maulis, Ketua RT. 05 Kelurahan Bandung Ujung, berlangsung selama 4 hari, dimulai dari hari Jumat Sampai Senin malam nanti.


Berbagai macam perlombaan yang dilombakan, seperti Tenis meja, Lari karung, Makan Kerupuk serta Panjat Pinang Dan Perlombaan Lain nya yang diikuti seluruh Warga kelurahan Bandung ujung.

Pucak Perlombaan tersebut Pada Hari ini, Minggu (21/08/2022) dihadiri oleh, Camat Lubuklinggau Barat I, Silvy novra agelya S.STP.MM. Lurah Kelurahan Bandung Ujung, Helen Fedrik ST dan seluruh Ketua RT  Panitia Kelurahan Bandung Ujung 

Silvy Novra Agelya S.STP. MM, Camat Lubuklinggah Barat 1, saat diwawancarai mengatakan, Perayaan HUT RI Ke-77 Tahun Kali ini, sangat meriah dan disambut dengan meriah seluruh masyarakat Indonesia. Karena kegiatan seperti ini sangatlah ditunggu-tunggu oleh masyarakat kehusus  Keluarahan Bandung Ujung, Kota Lubuklinggau.

"Sangat bersyukur perayaan HUT RI Ke-77 Tahun ini sangatlah meriah, semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut, apalagi masyarakat di Kelurahan Bandung Ujung sangat senang dalam merayakan peringatan Hari Kemerdekaan. Saya melihatnya saja sangat senang," ujar Silvy, Camat Lubuklinggau Barat I.

Lanjut Silvy, Menginggat selama ini kita di landa dampak Covid 19, " Selama 2 Tahun,Semoga Kegiatan  seperti Ini bisa kita laksanakan selalu dalam setiap peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Dengan ada nya Momen Seperti ini Kita  Bisa menamba Tali Silaturahmi  Antar Kelurahan Bandung Ujung, terangnya.

Sementara itu, Jon Sudarwo, salah satu peserta lomba, yang merupakan warga RT. 10 mengaku, sangat senang mengikuti perlombaan tersebut, dalam memperingati HUT RI yang Ke-77 Tahun.

"Berharap kedepan kegiatan seperti ini terus dilaksanakan, kami sebagai warga selalu mensupot serta akan membantu setiap kegiatan yang dilaksanakan," Pungkas Jarwo, sapaan akrabnya.(bnx).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler