Polsek Megang Sakti, Fauzan Aziman, Gotong Royong Bersama Warga



Musirawas - bo-next.com-Jajaran Polsek Megang Sakti giat bersih lingkungan dipimpin langsung oleh Kapolsek Megang Sakti, IPTU Fauzan Aziman. Jum'at (14/10/2022)

Kali ini titik lokasi kegiatan dilaksanakan di drainase atau gorong-gorong yang berada dilingkungan Pasar Megang Sakti, yang akhir-akhir ini banyak dipermasalahkan dan dikeluhkan oleh masyarakat setempat terkait permasalahan sampah dan bebatuan bekas bangunan, yang disebabkan genangan air akibat kurang lancarnya aliran air, utamanya di musim penghujan seperti saat ini.

Dilokasi drainase titik kegiatan, dengan peralatan seadanya dengan bersusah-payah, jajaran Polsek dan unsur TRIPIKA lainnya ditambah ormas dan warga mengalami kesulitan akibat banyaknya tumpukan sampah berjenis plastik juga bebatuan sisa bangunan, yang sudah cukup lama menyumbat alur drainase atau gorong-gorong tersebut.

IPTU Fauzan Aziman dalam kesempatan ini kepada Masyrakat Megang Sakti, tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian jajaran Kami, terhadap keluhan masyarakat, di mana di titik lokasi tersebut seringkali alami kebanjiran hingga menggenangi bahu jalan yang membuat terganggunya aktifitas lalulintas masyarakat,"ujarnya.

Lebih lanjut IPTU Fauzan Aziman menghimbau dan meminta kesadaran masyarakat khususnya lingkungan wilayah Pasar Megang Sakti agar lebih proaktif dalam menjaga kebersihan lingkungan dan merawat drainase tanpa membuang sampahnya sembarangan.

" Kita berharap adanya kesadaran dari warga masyarakat agar lebih menjaga lingkungan yang bersih terutama di titik yang kita bersihkan saat ini, artinya dengan bersihnya drainase ini, jelas akan melancarkan aliran air, sehingga tidak ada lagi penyumbatan-penyumbatan seperti yang kita saksikan sekarang," tegas Kapolsek kepada Wartawan disela-sela acara kegiatan tersebut.(bnx/*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler