Tahun Baru,Insan Pers Kembali Gelar Lomba Gaple Series #3 'Tema Balak 12



Lubuklinggau, (bo-next.com)- Gabungan insan pers di Kota Lubuklinggau, kembali menggelar lomba gaple dengan tema 'Balak 12 Series #3'. Meski peserta dibatasi untuk warga Bandung Ujung dan insan pers, namun diharapkan lomba gaple ini dapat mempererat tali silaturahmi antar warga dan insan pers di Kota Lubuklinggau.

Ketua Panitia, David menyampaikan, event lomba kali ini memang diadakan dadakan, hanya mengisi hiburan di malam tahun baru, agar warga dapat menikmati tahun baru dengan kegiatan positif dan dapat berkumpul bersama.

"Lokasi kegiatan di Jalan Ketitiran Kelurahan Bandung Ujung. Acara kita mulai besok, Selasa (27/12/2022) sampai dengan acara puncak pembagian hadiah pada malam tahun baru nanti," ujar David, Senin (26/12/2022).

Menurut David, kegiatan ini diinisiasi warga Bandung Ujung bersama dengan insan pers yang ada.

"Kita melibatkan Pengurus FKMB, BBJ Media Group dan rekan-rekan media lain yang turut berpartisipasi. Untuk pendaftaran peserta gratis, jadi silahkan datang dan ikut meramaikan. Kita juga siapkan hadiah menarik bagi para pemenang," pungkas David.

Sementara itu, Pembina Balak 12, Azwar Anas menyampaikan, gelaran lomba kali ini hanya hiburan bagi warga dan partisipasi pers dalam mengisi malam tahun baru 2023.

"Ini hanya seri hiburan, kedepan kita tetap akan membuka open tournament gaple, seperti yang sukses dilaksanakan pada event pertama dan kedua. Doakan saja bisa kita gelar kembali di tahun depan," pungkas Anas.(bnx) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler