Megawati Siap Maju Mencalonkan Diri Pilkades Desa Madang

 

 


Musirawas-Mitrari.com-pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak pada Tahun 2023, salah satunya Desa Madang Kecamatan Sumberharta kabupaten Musirawas sumatra selatan,  dalam hal ini Megawati,ikut serta berpartisipasi mengikuti tahapan – tahapan pesta demokrasi pemilihan Pilkades yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 ini.

Megawati salah satu bakal Calon Kepala Desa (Cakades) Madang saat di wawancarai Awak Media  di rumah pribadi nya, beliau menyampaikan visi dan misi nya di depan awak media Senin (23/01/2023).

"VISI :

Terwujudnya Desa Madang yang (MAJU) Mandiri, Amanah, Sejahtera, Religius.

MISI :

1. Membangun Tata Kelola Pemerintahan Desa yang Transparan, Bersih, Efektif dan Akuntabel.

2. Meningkatkan kegiatan keagamaan secara baik, toleran dengan mengaktifkan Rumah Tahfiz Quran dan Majelis Taklim Desa Madang.

3. Meningkatkan Kualitas Hidup masyarakat melalui penyediaan infrastruktur kebutuhan dasar yang berkualitas melalui penguatan sektor pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan. Dengan melaksanakan Bantuan Bibit Holtikultural dan pengembangan produktifitas lahan masyarakat.

4. Meningkatkan PELAYANAN KESEHATAN MASYARAKAT, dengan menggratiskan biaya melahirkan dan membantu masyarakat yang tidak mampu untuk mendapat pelayanan jaminan BPJS.

5. Mengoptimalkan BANTUAN SOSIAL agar dapat di nikmati masyarakat Desa Madang, dengan membantu biaya pemakaman masyarakat melalui bantuan dana santunan kematian.

6. Optimalisasi PENGELOLAAN ASET DESA untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat."tandas nya

" Saya berharap agar di pemilihan kepala desa nanti tidak terjadi kegaduhan karena kita warga desa Madang semua nya saudara jadi jangn sampai dalam pesta rakyat ini terjadi perpecahan antara kita warga desa Madang", tutup nya.(bnx/*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler