Pahriyansyah, S.T Terpilih Sebagai Ketua Komite SMK N 1 masa Bakti Periode 2023-2026



Lubuklinggau-Mitrari.com- Rapat pembentukan kepengurusan SMK negeri 1 Lubuklinggau, masa bakti periode 2023-2026 akhirnya memunculkan sebuah nama sebagai komisioner. Rabu (22/02/2023).


Terpilih sebagai ketua yakni Aperi Pahriyansyah sebagai ketua, Sekretaris yaitu Epranika Prandita sedangkan sebagai bendahara Sulastri.


Acara dihadiri oleh ratusan wali murid dari kelas X sampai kelas XII dan Kepala Sekolah SMKN 1 Lubuklinggau Sunardi, M.pd



Kepala sekolah SMKN 1 Lubuklinggau Sunardi, M.pd dalam harapannya meminta kepada wali murid untuk terus memantau anak didiknya dalam menyongsong kegiatan belajar mengajar di SMKN 1 Lubuklinggau.


" Selain mengharapkan agar proses pemilihan ketua komite nanti berjalan sukses saya meminta kepada wali murid yang hadir disini untuk senantiasa memberikan pengawasan kepada anak-anaknya di rumah," ujarnya.


Sunardi menjelaskan di bulan April-Mei siswa-siswi SMKN 1 Lubuklinggau akan menggelar ujian akhir semester dan tahapan sekolah lainnya.


" Jaga kesehatan jangan sampai anak didik nanti tidak bisa mengikuti proses pembelajaran tersebut," katanya.


Ditempat yang sama, ketua Komite Sekolah terpilih Aperi Pahriyansyah, S.T mengucapkan terimakasih kepada Wali Murid yang telah mempercayakan jabatan untuk yang kedua kalinya.


" Ini merupakan amanah, semaksimal mungkin saya akan meneruskan kebijakan yang terhalang saat pademi kemarin," sebut Feri panggilan akrabnya.


Diakhir rapat Feri meminta semua pihak baik orang tua Wali Murid ataupun pihak sekolah untuk sama-sama bersinergi memajukan sekolah SMKN 1 Lubuklinggau dengan harapan SMKN 1 Lubuklinggau dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.


" Dukungan dari Wali Murid sangat diutamakan dalam mendukung program Komite Sekolah periode 2023-2026." Tukasnya. (M.RI)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler