Bupati Musirawas,Menyambut Baik Kegiatan Yang Merupakan Bentuk Kepedulian Bank Sumsel Babel

 


MUSIRAWAS-Mitrari.com- Undian Grand Prize Tabungan Persirah Periode Tahun 2022 di Auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Selasa (21/03/2023). 


Hadir Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, Forkopimda Kabupaten Musi Rawas, 

Sekda Kabupaten Musi Rawas, Staf Ahli Bupati dan Asisten, Kepala Baznas Musi Rawas, Kepala OPD Pemkab Musi Rawas, Kepala Cabang Bank Sumsel Muara Beliti, dan Nasabah Bank Sumsel Babel.


Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyambut baik kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian Bank Sumsel Babel kepada masyarakat ini. Untuk itu, Beliau mengajak masyarakat aktif dan menggelorakan semangat menabung, dengan gemar menabung akan terbentuk masyarakat yang mandiri, berpikir untuk masa depan dan punya modal untuk membangun. 


"Saya ucapkan selamat kepada para nasabah yang beruntung memenangkan undian, sementara bagi nasabah yang belum beruntung, kiranya tetap setia untuk menjadi nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti," ucap Bupati. 


Bupati juga berpesan agar Bank Sumsel Babel terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah dan mudah, sehingga terjalin hubungan yang harmonis. 


Pengundian Grand Prize Tabungan Persirah Periode Tahun 2022 untuk hadiah utama mobil dilakukan oleh Bupati Musi Rawas, dan yang memenangkan hadiah utama satu buah mobil jatuh pada nasabah Siti Maryamah Capem Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas. 


Selain Mobil, masih banyak hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor, TV, kulkas, dan doorprize lainya.(Mitra/Rliss)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler