Grand Opening Sako Tour Dan Umroh Bersama CV,Azzarah Berkah Abadi Berjalan Lancar

 


Musirawas-mitrari.com
-Grand Opening Sako Tour & Umroh bersama Cv. Azzarah Berkah Abadi yang Beralamat jalan Simpang Jembatan ll Desa Tanah Periuk kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan. Diresmikan pada Sabtu (25/03/2023)


Kegiatan hari ini ada tiga : pertama, Grand Opening Sako Tour & Umroh, kedua peresmian Kantor Perumahan PT Najwa Karya Mandiri Lubuklinggau, dan ketiga, peresmian Steam 3Q Car Wash.

  

Dalam sambutannya Sherli Oktarina selaku Owner Cv. Azzarah Berkah Abadi, mengucapkan terimakasih atas kehadirannya serta mohon do'anya semoga usaha yang kami jalankan ini dapat berkah.


"Semoga dengan kehadiran Suko Tour & Umroh ini bisa memberikan pelayanan terbaik kepada para jemaah yang ingin beribadah umroh". ucap Suami Rosul Madani


Sementara untuk Perumahan PT. Najwa Karya Mandiri sudah berdiri sejak 2017. Kita sudah membangun perumahan tiga titik, di Desa Tanah Periuk Musi Rawas, Di Kelurahan Karya Bakti dan Kelurahan Marga Mulya Kota Lubuklinggau.


Turut hadir pada acara ini, Habib Ahmad Insan, Tokoh Masyarakat, Anak-anak Panti Asuhan Siti Khadijah, Para Undangan serta berlangsungnya acara di pandu MC kondang Nyai Najib dari Palembang bersama Yayang Suharti.(mitra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler