Kalapas Lubuklinggau,Mengucapkan Terima Kasi Kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Berkunjung Dan Memberikan Bantuan AL-Quran Dan Jus Amma


 Lubuklinggau –Mitrari.com- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lubuklinggau H. Abdul Harris Putra berkunjung dan bersilaturahmi di Lapas Kelas IIA Lubuklinggau, Selasa (28/3/2023


Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus untuk memberikan bantuan berupa Al-Quran dan Juz Amma untuk warga binaan yang ada di Lapas Lubuklinggau.


Ika Prihadi Nusantara selaku Kalapas Lubuklinggau mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lubuklinggau yang telah berkunjung dan memberikan bantuan berupa Al-Quran dan Juz Amma untuk warga binaan.


"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lubuklinggau atas kunjungannya dan juga sudah memberikan bantuan Al-Quran sebanyak 25 buah dan Juz Amma sebanyak 100 buah, saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga binaan di Lapas Lubuklinggau agar lebih giat dalam belajar terutama di bulan suci Ramadhan ini". Ucap Ika Prihadi.(mitra/*)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler