Kapolres Musirawas,Menjelaskan Kegiatan Ini,Bertujuan Untuk Membentuk Karakter Personel

 


MUSI RAWAS-Mitrari.com-Personel Polres Musi Rawas (Mura), mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), di Gedung Atdmani Wedhana, Mapolres Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (6/4/2023).


Kegiatan yang mengusung tema," Meningkatkan Iman dan Ketaqwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa Guna Membangun SDM Yang Unggul dan Berintegritas", dihadiri langsung, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH berserta PJU Polres Mura. Namun Binrohtal kali ini adanya yang berbeda, karena dihadiri langsung Pengurus Baznas Mura, yang dipimpin oleh, ustad Bahana Jaalhaq Taqwallah.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH mengucapkan terima kasih karena Pengurus Baznas Mura, yang dipimpin oleh, ustad Bahana Jaalhaq Taqwallah, bisa hadir untuk memberikan ceramah agama kepada kami, (Personel Polres Mura).


"Saya, Kapolres Mura, beserta seluruh personel Polres Mura, mengucapkan selamat datang serta terima kasih kepada ustad Bahana Jaalhaq Taqwallah beserta pengurus Baznas Mura," kata Kapolres 


Kapolres menjelaskan, semoga dengan dilaksanakan Binrohtal sekaligus penyampaian ceramah agama oleh ustad Bahana Jaalhaq Taqwallah, bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.


"Dan, apalagi dibulan Ramadhan yang penuh berkah saat ini," jelas suami Ny Anggita Danu ini.


Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, kegiatan ini juga bertujuan, untuk membentuk karakter personel agar lebih baik khususnya dalam kegamaan, sehingga saat menjalankan tugas tidak salah langkah sesuai dengan norma agama dan aturan hukum yang berlaku.


“Setidaknya untuk bekal para personel itu sendiri, agar tidak melenceng dari aturan dan tetap menjalan tugas dengan penuh tanggung jawab,” paparnya.


AKBP Danu sapaanya berharap, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, para personel Polres Mura, dalam menjalankan tugas agar lebih baik.


“Yang pastinya sekaligus untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama personel Polres Mura bersama dengan Pengurus Baznas Mura,” tutupnya.(mitra/*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler