Baru Dilantik, Wakapolres Musirawas, Kompol Harsono SH, Lansung Memimpin Apel Perdana

 


MUSIRAWAS-Mitrari.com-Walaupun baru dilantik kemarin, oleh Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, dihari pertama mengemban tugas sebagai Wakapolres Mura, Kompol Harsono SH, langsung menjalankan tugas dan fungsinya.


Wakapolres Mura, Kompol Harsono SH, langsung memimpin apel perdana dihadiri PJU Polres dan personel Polres Mura, dihalaman apel belakang Mapolres Mura, sekitar pukul 07.30 WIB, Rabu (17/5/2023).


Dalam arahannya, saat memimpin apel perdana, Wakapolres Mura, Kompol Harsono SH, mengatakan bahwa pertama-tama kiranya untuk diterima sebagai keluarga besar Polres Mura sekaligus warga baru di Kabupaten Mura, walaupun sebelumnya perna menjalankan tugas di Polres Mura.


"Saya mengucapkan terima kasih, kepada para PJU dan seluruh personel Polres Mura, karena sudah diterima menjadi bagian sekaligus keluarga besar Polres Mura," kata Wakapolres.


Wakapolres menjelaskan, selain itu juga kepada seluruh personel untuk melengkapi seluruh administrasi, kepada personel untuk mengurangi pelanggaran dan untuk tetap menerapkan kebiasaan saling menghormati sesama personil terkhusus pimpinan, senior maupun junior.


"Dan, yang tak kalah penting, kepada seluruh personel untuk meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas, meningkatkan semangat, motivasi dalam bekerja, serta meningkatkan sikap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelas perwira perna menjabat Kabag Ops Polres Ogan Ilir ini.


Wakapolres berharap, kiranya seluruh personel untuk menerapkan apa yang disampaikan hari ini, guna terciptanya karakter pribadi personel lebih baik yang bisa menunjang para personel saat menjalankan tugas difungsi dan satuan masing-masing 


"Selain itu, bisa membawa harum dan lebih baik nama Polres Mura, baik diwilayah Kabupaten Mura, Provinsi Sumsel hingga disetiap penjuru wilayah Indonesia," tutup Wakapolres.(mitra/*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler