Kepala BNNK Musirawas Bertandang, Ke Markas Besar Kodim 0406 Lubuklinggau

 


MUSI RAWAS-Mitrari.com-Kepala BNNK Musi Rawas AKBP Abdul Rahman, S.T.,M.M bertandang ke markas besar Kodim 0406 Lubuklinggau, tujuan dari anjangsana ini untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun Kodim 0406 Musi Rawas.


Selain mengucapkan selamat ulang tahun Kodim 0406 Lubuklinggau kepala BNNK Musi Rawas AKBP Abdul Rahman, S.T.,M.M melakukan koordinasi terkait penerapan program BNNK yang akan datang.


Kedatangan orang nomor di BNNK Musi Rawas ini disambut hangat oleh komandan Kodim 0406 Lubuklinggau Letkol Arm Anggeng Sulistyo.


" Terimakasih kepada pihak BNNK Musi Rawas yang telah hadir ditengah kami, ini merupakan suatu kehormatan bagi Kodim 0406 Lubuklinggau," kata Letkol Anggeng Sulistyo.


Untuk selanjutnya menurut AKBP Abdul Rahman pihaknya akan menggandeng Kodim 0406 dan Forkopimda lainnya untuk mempercepat capaian-capaian dari program BNNK Musi Rawas.


Mengenai pihaknya akan dilibatkan oleh BNNK Musi Rawas, Letkol Anggeng Sulistyo. Menyebutkan sudah menjadi kewajiban dari pihak TNI untuk membantu BNNK dalam memberantas peredaran narkoba di tengah masyarakat.


Dari keterangan kepala BNNK Musi Rawas ini, giat BNNK nantinya akan fokus melakukan koordinasi dan sinergitas dalam pemberantasan, pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di wilayah hukum Kabupaten Musi Rawas. 


" Anjangsana ini masih dari rangkaian kegiatan Tim Pemburu Rehab yang di launching oleh kepala BNNP Sumsel kemarin," sebut AKBP Abdul Rahman.


Ungkap Abdul Rahman, pihaknya ingin masyarakat cepat mengetahui bahwa BNNK Musi Rawas sekarang lebih proaktif turun ke lapangan untuk melakukan sosialisasi dan edukasi di tengah masyarakat.


" Selamat kepada Kodim 0406 Lubuklinggau atas hari jadinya semoga TNI semakin dekat dengan masyarakat dan selalu menjadi garda terdepan menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia," ucap AKBP Abdul Rahman.(mitra/*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler