Zulkarnain, S.Pd : Rantau Serik Lebih Baik Lagi dengan Visi dan Misi Kami


Musirawas-Mitrari.com-Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud melantik 59 Kades beserta Ketua TP PKK Desa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, bertempat di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Senin (08/05/2023). 


Salah satunya, Desa Rantau Serik, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK)Kabupaten Musi rawas sum sel,Kepala Desa, terpilih Zulkarnain S.pd hari ini usai di lantik Bupati Musirawas Alhamdulillah berjalan dengan lancar


Berhasil diwawancarai, kades terpilih kepala awak media mitrari. com,Alhamdulillah sudah di lantik tingal kedepannya kami bisa merubah desa rantau serik lebih baik lagi dengan visi dan misi kami,Zulkarnain S.pd, mengucapkan sangat berterimakasih kepada segenap keluarga, tim serta masyrakat desa Rantau Serik tanpa terkecuali atas kepercayaan yang telah diamanahkan.  


"Lanjut kalau tidak ada dukungan keluarga, Tim dan seluruh warga Rantau Serik  jujur saya tidak bisa seperti ini, sekali lagi ucapkan terimakasih, Insya Allah  kedepan saya akan membenai desa ini agar lebih baik lagi sesuai keinginan masyrakat desa rantau serik".ungkapnya. 


Sementara itu, Salah satu masyarakat desa Rantau Serik, yang tidak mau di sebut nama nya berharap kami semoga dengan terpilihnya dan sekarang sudah di lantik Kades yang baru desa Rantau Serik semoga kedepan nya semakin maju dan rakyat semakin sejahtera. Unkapnya


 Selamat atas di lantiknya Menjadi Kepala Desa Rantau Serik, Agar kedepan Desa Rantau Serik lebih maju lagi serta mampu mendorong pendapatan masyarakat Desa rantau serik khususnya". harapnya. (Mitra).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler