Bupati Berharap Agar Program ini, Manfaatnya Sangat Besar Untuk Mewujutkan Musirawas Mantab

 


MUSI RAWAS -Mitrari.com-Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menghadiri Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) sekaligus Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Tahun 2023 di Lapangan Dusun 6 Dwi Dharma Desa Ciptodadi Kecamatan Sukakarya, Selasa (6/6/2023).


Mengawali sambutan, Ketua Tim penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Drs. Uzirman Irwandi, MM mengatakan ada tiga tujuan dari lomba ini yakni, pertama untuk memotivasi agar desa bersaing  secara inovatif dan kreatif. Kedua untuk mencocokkan data pelaksanaan kewenangan yang diberikan desa, kemudian ketiga, untuk memberikan apresiasi terhadap apa yang telah dilakukan Pemerintah Desa.


Sementara, Bupati Ratna Machmud mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Tim penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Sumatera Selatan karena telah berkenan berkunjung ke Kabupaten Musi Rawas.


Menurut Bupati, Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) sebagai bagian dari nilai budaya bangsa melalui upaya pemberdayaan masyarakat, perlu untuk memberikan motivasi kepada masyarakat dalam memanfaatkan sumberdaya lokak, serta menggelorakan kembali semangat kegotongroyongan untuk pembangunan di Kabupaten Musi Rawas.


"Saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terkait, dengan dilaksanakannya Pencanangan BBGRM dan Lomba Desa ini, semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan",


Bupati berharap agar program ini dapat dilakukan secara berkelanjutan karena manfaatnya sangat besar, terutama untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB, Maju Mandiri Bermartabat.


Turut hadir Tim penilai lomba Desa Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Drs. Uzirman Irwandi, MM beserta rombongan, Kodim 0406, Polres Musi Rawas, Kepala OPD terkait, Camat Sukakarya, Kepala Desa se Kecamatan Suka Karya, Pengurus PKK Musi Rawas, Pengurus Dharma Wanita, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.(mitra/*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler