Memperingati HUT RI Ke- 78,Emak Emak kelurahan bandung ujung: Ikut Baris berbaris

 


LUBUK LINGGAU, (mitrari.com)- Kelucuan emak-emak warga Kelurahan Bandung Ujung mengikuti perlombaan baris berbaris antar RT dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023 sangat menggelitik. 


Kegiatan perlombaan baris berbaris antar RT ini di pusatkan di lapangan  Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan lubuklinggau barat l kota Lubuk Linggau  Sumatera Selatan, jum'at (25/08/23). 



Diketahui, acara ini khusus untuk warga  Kelurahan Bandung Ujung saja dan peserta baris-berbaris terdiri dari 10 RT setiap RT hanya diwakili oleh 1 regu dengan jumlah anggota sebanyak 12 orang. 


"Setiap regu diharapkan dapat menampilkan kekompakan, keindahan, variasi, atraksi, dan ke lucuan inovasi yang sesuai tema yang di arakan juri perlombaan". 


Lurah Bandung Ujung menjelaskan untuk  penilaian akan dinilai oleh juri berdasarkan kesepakatan tim juri sesuai tema, dan kekompakan peserta lomba itu sendiri. Untuk pemenang lomba semua nantinya akan di umumkan pihak panitia perlombaan hari sabtu malam minggu ini, karena seluruh hadiah perlombaan akan di bagikan dan di umumkan pas malam penutupan karena malam Minggu nanti ada pesta rakyat juga.


Tambahnya, untuk besok akan ada pula karnaval senam sehat beserta pembagian door prize kupon hadiah serta ada panjat pinang dan perlombaan lainnya.



Pihak penyelenggara perlombaan HUT RI ke 78 ini berharap acara ini dapat menjadi momen yang meriah dan semarak untuk semua  masyarakat Kelurahan  Bandung Ujung dalam rangka merayakan HUT RI.


"Kami mengundang seluruh masyarakat Kelurahan Bandung Ujung untuk bergabung dan meramaikan acara ini. Mari kita rayakan HUT RI ke 78 dengan semangat persatuan dan kebersamaan", ujar ketua panitia perlombaan.  


Salah satu ketua RT 04 mas Totok mengatakan sangat senang dan terhibur dengan adanya perlombaan antar warga kelurahan Bandung Ujung seperti ini, kami berharap  kegiatan seperti ini di tahun depan lebih meriah  lagi dan mari kita bersama sama bersatu  memperkuat rasa cinta tanah air serta semangat kebangsaan di tengah masyarakat", tutupnya. (mitra) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler