Dhiya Syahla Habiba,Perenang Asal Musirawas ini Berhasil Meraih Dua Medali



LAHAT -mitrari.com-Dhiya Syahla Habibah, perenang asal Kabupaten Musi Rawas ini berhasil meraih dua medali perunggu sekaligus. Dhiya yang berkompetisi di venue renang gedung secata Lahat itu, memenangkan laga pada kelas 100 meter gaya punggung dan 50 meter gaya kupu kupu. 


Afrizal selaku pelatih menjelaskan kalau Dhiya sudah berusaha maksimal untuk meraih juara. Namun, yang didapat hanya juara 3 setiap kelas pertandingan yang dipilih. 


"Meski begitu, kami bersyukur sudah dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Musi Rawas," jelas Afrizal ketika ditemui wartawan, Senin (18/9/2023).


Ke depan, cabor renang akan berlatih dengan keras agar pada perhelatan Porprov selanjutnya atau event-event lainnya dapat menjadi juara teratas pada setiap kelas pertandingan yang diambil.


"Harus berlatih keras lagi supaya mendapatkan hasil maksimal," tegas Afrizal. 


Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Musi Rawas Adi Winata memberikan apresiasi yang tinggi atas perolehan yang diraih. 


"Terima kasih sudah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Musi Rawas. Kita semua berharap, semua cabor yang ada dapat ditingkatkan keberhasilannya pada masa yang akan datang," ujarnya didampingi Sekretaris Dispora Bernidho kepada wartawan. (*/mitra) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler