Kualitas Proyek Pembangunan Drainase, di Desa Nawangsasi Kecamatan Tugumulyo Diragukan

 


Musi Rawas-mitrari.com-Lemahnya pengawasan terhadap pekerjaan dilapangan diduga jadi pemicu bagi oknum pekerja untuk kerja sesuka hati yang akhirnya hal mengorban mutu dan kualitas pekerjaan dilapangan.


proyek milik Pemerintah yang diduga di kerjakan asal – asalan, karena kurangnya pengawasan, baik dari pihak pengawas atau instansi terkait. Salah satunya yang menjadi sorotan, yaitu Proyek Pembangunan Saluran Drainase Proyek yang didanai dari APBD Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023.


Gimana tidak Proyek Saluran Drainase yang terletak di Desa Nawangsasi Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas terindikasi kurang kualitas,”hal tersebut terlihat saat Awak Media turun ke lokasi dan terlihat Proyek pembangunan Drainase tersebut terkesan asal jadi,seperti adukan semen dan pasir yang kurang berkualitas juga teknis pemasangan batu seolah asal pasang, Kamis 7/9/2023 Sekira Pukul 10.00 wib.


Saat ditemui Awak Media yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan, Iya Mas bangunan ini sudah berjalan selama kurang lebih dua Minggu ini tetapi sudah dua hari ini para pekerja tidak masuk dikarenakan material nya kosong atau habis


Lanjut ia mengatakan seperti yang terlihat ini kayaknya diragukan masalah kekuatan dan pasangan batunya takutnya nanti tidak tahan lama, kalau masalah adukan semen nya saya kurang tau persis berapa kali berapa tapi yang terlihat ini kayaknya tidak tahan lama dan bisa dipastikan dengan kondisi pembangunan proyek seperti ini ketahanan drainase tidak akan bertahan lama,"pungkasnya.


Sampai berita ini terbit belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait dan awak media akan melakukan monitoring dan mendalami atas temuan ini dan akan mencoba mengkonfirmasi ke pihak Dinas terkait.(tim) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler