3000 Masyrakat Tergabung Sehabat Fauzi Amro: Madati Posko Induk

 


LUBUKLINGGAU,mitrari.com-Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) komisi XII dari fraksi partai Nasdem,H Fauzi Amro mengelar kegiatan serap aspirasi masyarakat.



Sekaligus mengadakan pelantikan sebanyak 3.000 (tiga ribu) orang masyarakat yang tergabung dalam Sahabat Fauzi Amro (Safa),dan kegiatan berlangsung di posko induk Safa Kelurahan Jogoboyo Lubuklinggau Utara,Sabtu (23/12).



Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Lubuklinggau H Rahmat Hidayat menjelaskan sebenarnya acara kegiatan pada sore hari ini, merupakan kegiatan serap aspirasi masyarakat serta pelantikan relawan Fauzi Amro (Safa).


Dari 14 Kecamatan 14 Kelurahan dan 186 Desa se Kabupaten Musi Rawas (Mura),berjumlah 3.000 (tiga ribu) orang masyarakat.


“Untuk itu terimakasih banyak baik dari Polres Lubuklinggau,anggota DPRD Mura dan Ustadz hinga masyarakat yang sudah berkenan hadir di Posko Induk relawan Safa Kota Lubuklinggau,”jelas H Rahmat Hidayat.


Ketua Relawan Safa Kabupaten Mura Nasrun mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh korcam,kordes yang mana berkenan hadir pada acara kegiatan pelantikan relawan Safa sore hari ini.


” Selain itu kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada kk Fauzi Amro bersama Ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau,yang sudah berkenan mengundang kami supaya hadir dalam acara kegiatan sore hari ini di Posko Induk relawan Safa di Kota Lubuklinggau,”ucap Nasrun.


Anggota DPR RI Fauzi Amro menyampaikan diselenggarakan kegiatan serap aspirasi masyarakat serta pelantikan relawan Safa,yang berlangsung di Posko Induk relawan Safa Kota Lubuklinggau hari ini.


Merupakan dalam rangka temu rindu,dengan para sahabat Fauzi Amro serta ajang silaturahmi dengan dulur-dulur yang ada di Kabupaten Musi Rawas(mitra) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler