Waja Baru Kawasan Simpang RCA Akan berubah Total 2024 Menjadi Taman RCA



Lubuklinggau-mitrari.com-Pj walikota Lubuklinggau, H.Trisko Defriyansa menargetkan akan merubah total Kawasan simpang Rca jl.Ahmad yani kecamatan Timur ll  kota lubuklinggau Sum-sel menjadi Taman Wisata RCA dan lokasi berswafoto yang aestethic. 


Didampingi kepala Disperkim, Febrio Fadilah, Kepala DLH, Hendra Gunawan, PJ Walikota mulai melakukan penataan dan perapian pada kawasan Simpang RCA. 


Untuk akhir tahun  ini sudah di mulai dengan pemasangan lampu hias sepanjang simapang RCA dan Tulisan 'Lubuklinggau'. Dan InsyaAllah tahun 2024 akan dilakukan pengejaan fisik sesuai kita rencanakan



Revitalisasi Taman Kota Lubuklinggau yang dilakukan oleh pemerintah kota Lubuklinggau melalui Dinas Pekerjaan Umum PUPR sudah hampir selesai pada akhir tahun 2023 lalu.tahun 2024 wajah baru, Tujuan dilakukannya revitalisasi ini adalah untuk memberikan ruang terbuka hijau dan bersih. Dengan adanya ruang terbuka hijau sepanjang jalan RCA di tengah kota Lubuklinggau  menjadikannya tempat strategis bagi masyarakat  yang ingin beristirahat sejenak dan poto poto juga menikmati hijaunya alam.sepanjang jalan simpang RCA, 


"Saat diwawancarai awak media ngobrol santai  terkait taman yang lagi di kerjakkan berapa hari lalu, Kadis perkim dan tata ruang,Febrio menjelaskan, Taman Kota  kini hadir dengan wajah lebih asri dengan banyaknya fasilitas baru. Salah satu fasilitas terbarunya  yang di hiassi lampu lampu warna warni yang terbentang di sepanjang pinggiraan Jl Ahmad yani, simpang RCA  dengan mengadopsi konsep ruang terbuka taman kota Lubuklinggau Sehingga membuatnya terlihat modern dan estetik seperti taman-taman lagi viral yang sering kita lihat di kota kota lain nya,  juga kerap dijadikan tempat foto oleh pengunjung", ujar Febrio(mitra) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler