Kapoles Musi Rawas MemberiKan Arahan Kepada Personil Pelayanan Perima Kepada Masyrakat



MUSI RAWAS -Bo-next com Bertempat di halaman Apel Polres Musi Rawas, Kapolres Musi Rawas memberikan arahan dan penekanan kepada personil memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat, pada saat apel pagi, Senin (31/1/2022).

Pada apel pagi yang di gelar di halaman Apel Polres Musi Rawas turut hadir Wakapolres Musi Rawas, Kompol Willian Harbensyah, SIK., MIK, Kabag Ops Kompol Polin E.A. Pakpahan, SH., SIK, Kabag Ren Kompol Nusirwan, Kabag Log Kompol Edwartu, Para PJU serta Personel Polres Musi Rawas yang melaksanakan apel pagi .

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK mempimpin langsung apel pagi yang di gelar di halaman Apel Polres Musi Rawas selanjutnya mengecek kehadiran personil Polres Musi Rawas guna kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat kabupaten Musi Rawas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Musi Rawas 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Musi Rawas atas pelaksanaan tugas seminggu kebelakang dinilai cukup kondusif," kata Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono.

Kapolres Musi Rawas, juga memberikan arahan kepada personil Polres Musi Rawas untuk selalu memiliki hati nurani yang bisa membedakan antara kebenaran dengan ketidak benaran, hati nurani yang bisa membedakan antara keadilan dan ketidak adilan dan hati nurani yang bisa membedakan antara yang benar dengan yang salah.

Untuk mencapai hati nurani tersebut, personel Polres Musi Rawas harus memiliki, pertama meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kedua, sebagai anggota Polri kita harus tunduk dan patuh kepada Tri Brata dan Catur Prasetya. 

Ketiga sebagai anggota Polri harus mengusai undang-undang atau peraturan maupun kebijakan yang diberikan pimpinan dalam melaksanakan tugas. 

"Dan yang keempat Anggota Polri harus memahami adat istiadat di sosial kemasyakarakatan," tambah Kapolres.

Pelaksanaan apel pagi personel Polres Musi Rawas dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.(pir/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler