Pj Wako Lubuklinggau Memberikan Penghargaan Setinggi tingginya Atas Inisiatif Dan Kerja Keras Pengurus Cbang PMII

 


Lubuk Linggau-mitrari.com-22 Januari 2024 Bandiklat, Jl. Pembangunan Kelurahan Pelita Jaya, Kecamatan Lubuk Linggau Barat I, menjadi saksi pembukaan Kegiatan Pelatihan Kader Dasar V Se-Sumbagsel pada Senin, 22 Januari 2024. Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh dan instansi tersebut bertema "Militansi Kader Mujahid di Era Kapitalisme Digital."


Kegiatan yang diprakarsai oleh Pengurus Cabang PMII Kota Lubuk Linggau ini mendapatkan apresiasi tinggi dari Penjabat (PJ) Walikota Lubuk Linggau, H. Trisko Defriansyah, yang turut hadir dalam acara pembukaan. Dalam kata sambutannya, PJ Walikota memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas inisiatif dan kerja keras Pengurus Cabang PMII Kota Lubuk Linggau dalam menyelenggarakan kegiatan ini.


"Kegiatan Pelatihan Kader Dasar V Se-Sumbagsel ini menandai langkah besar dalam membentuk karakter kader-kader yang berakhlak, berintelektual, dan cerdas dalam berpikir dan bertindak. Saya menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Lubuk Linggau untuk kegiatan yang diinisiasi oleh PMII," ujar PJ Walikota.


Hadiri acara tersebut, Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Indra Arya Yudha, Asisten I Kota Lubuk Linggau, Kalhan Bahar, Kapolsek Lubuk Linggau Barat AKP Joni Pajri, Kanit III Sosbud Sat Intelkam Polres Lubuk Linggau IPDA Giartono, serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat di Kota Lubuk Linggau. 


Tema "Militansi Kader Mujahid di Era Kapitalisme Digital" dipilih sebagai respons terhadap perubahan zaman yang semakin terkait erat dengan kemajuan teknologi dan digitalisasi. Pelatihan ini diharapkan dapat menciptakan kader-kader yang tangguh dan memiliki kepekaan terhadap perubahan global.


"Semoga melalui kegiatan ini, peserta dapat memahami tantangan dan peluang di era digital ini, sekaligus meningkatkan kualitas diri untuk berkontribusi positif dalam membangun masyarakat dan bangsa," tambah PJ Walikota.


Acara berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme dari para peserta yang berasal dari berbagai kota di Sumatera Selatan. Pelatihan ini diharapkan menjadi wahana pembentukan karakter kader yang militan, berkomitmen, dan siap menghadapi dinamika zaman, khususnya dalam menghadapi arus informasi dan tantangan kapitalisme di era digital.(mitra/*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler