Ekien Versaca Caleg Dari Partai Nasdem No urut 07 Kembali Memberikan 800 Paket Sembako Ke Desa Pauh Muratara

 


Muratara, (mitrari.com)-Calon legislatif DPRD Kabupaten Muratara Dapil Rawas Ilir – Nibung dari Partai NasDem Nomor Urut 7 Ekien Versace, kembali memberikan bantuan 800 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Muratara. Kali ini di Desa Pauh dan Pauh 1 Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara, Selasa (23/1/2024).


Ekien Versace yang juga merupakan Ketua Garda Pemuda NasDem Kabupaten Muratara mengatakan bahwa aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian Partai NasDem kepada warga yang terdampak banjir beberapa waktu yang lalu dan sampai saat ini Desa Pauh dan Pauh 1 masih terendam air berkisar 50cm-100cm.


“Semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir,” tambahnya.


Sementara itu, salah satu warga Desa Pauh yang enggan disebutkan namanya mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan, ini sangat bermanfaat bagi kami.


“Besar harapan kami nantinya Anak Muda seperti Ekien Versace ini mampu menjadi sosok Caleg Muda yang dapat menampung aspirasi masyarakat serta anak muda di Kecamatan Rawas Ilir dan Kecamatan Nibung Muratara terkhusus anak mudah Desa Pauh dan Pauh 1, kami akan mendoakan Ekien InsyaAllah nanti terpilih menjadi DPRD Muda Muratara”, Pungkasnya. (mitra/Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler