Polres Musi Rawas Adakan Vaksinasi di SDN Ciptodadi


MUSI RAWAS, Bo-Next.com -Polres Mura bersama Urkes Polres Mura, menggelar Giat Vaksin Polri di SD Negeri Ciptodadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Mura, Sabtu (8/1/2022).

Hal tersebut dibenarkan, Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah saat dikonfirmasi, sekitar pukul 14.00 WIB, Sabtu (8/1/2022).

"Iya, hari ini, Polres Mura bersama Urkes Polres Mura, menggelar Giat Vaksin Polri di SD Negeri Ciptodadi," kata Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah.

Wakapolres menjelaskan, target sasaran kita yakni berjumlah 300 murid berusia 6 hingga 11 tahun , namun saat ini sudah mencapai 100 murid, masih ada 200 murid yang belum divaksin, dan akan dilanjutkan, Senin (10/1/2022).

"Sudah ada 100 murid divaksin, masih ada 200 murid yang belum divaksin, karena ditergetkan awal 300 murid," kata Kompol Willian sapaanya.

Lebih lanjut, Wakapolres menjelaskan, giat vaksin ini akan terus dilakukan dengan tujuan untuk mencegah paparan virus corona diwilayah hukum Polres Mura.

"Serta, mewujudkan program pemerintah agar semua masyarakat semuanya divaksin. Selain itu, saya juga mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Mura, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 3M," tutup perwira berpangkat melati satu ini. (rls/pirdaus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler