Sherly Olivia Utari : Tugas Bertambah, Memikirkan dan Memperjuangkan Rakyat


Lubuklinggau, Bo-Next.com - DPRD Kota Lubuklinggau mengadakan rapat istimewa guna melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Lubuklinggau periode 2019-2024, melantik Sherly Olivia Utari mengantikan almarhum Suyitno, Fraksi PDI Perjuangan, di Gedung Paripurna DPRD Kota Lubuklinggau, Selasa (18/01/2022).

Pelantikan dipimpin langsung Ketua DPRD Lubuklinggau, Rodi Wijaya, dengan membacakan Surat Keputusan Gubernur Sumatra Selatan yang diikuti Sherly Olivia Utari, serta dilanjutkan penyematan pin Anggota DPRD Kota Lubuklinggau.

Sherly Olivia Utari, sebagai anggota DPRD Kota Lubuklinggau yang baru saja dilantik mengucapakan rasa syukur. Dengan dilantiknya ia, tentu bertambah pula tugasnya, yakni memikirkan dan memperjuangkan rakyat.

"Alhamdulillah, ini rezeki dari Allah, Insyaa Allah amanah ini saya jaga sebaik mungkin. Kalau dibilang senang, pasti senang, karena mendapatkan amanah yang baru, dan saat ini tentunya tugas juga bertambah, yaitu memikirkan rakyat serta memperjuangkan aspirasi-aspirasi rakyat kedepannya," jelas Sherly. (Nex)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler