AKBP Harissandi Berkunjung Kerumah Alm Hermanto Melakukan Takziah Bersama Keluarga Alm

 


Lubuklinggau-bo-next.com – Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Harissandi berkunjung kerumah Alm Hermanto tahanan Polsek Lubuklinggau Utara yang meninggal beberapa hari yang lalu. Kunjungan kapolres ini sekaligus untuk melakukan takziah bersama dengan keluaraga besar Alm Hermanto. Rabu (16/02/2022).


Kunjungan AKBP Harissandi kerumah Alm Hermanto dalam rangka turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Alm Hermanto yang meniggalnya secara tidak wajar pasca diamankan oleh anggota kepolisian Kapolsek Lubuklinggau Utara, seni (14/02/2022) lalu.


Dalam suasana duka AKBP Harissandi menyampaikan, selaku pimpinan Polres Kota Lubuklinggau dirinya menyampaikan permohonan maaf atas tindakan anggotanya yang bukan menjadi tugasnya.


“Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga almarhum, sementara untuk anggota kita tetap melakukan pemeriksaan, siapa yang melakukan kesalahan akan kita tindak tegas,” ucap AKBP Harissandi.



Selanjutnya, dirinya juga menjelaskan bahwa anggota yang melakukan bukan tugasnya, sudah dilakukan pemeriksaan oleh Profesi dan Pengaman Kepolisian (Propam) Polda Sumatera Selatan siapa yang salah akan saya tindak tegas, tegasnya.


Dihadapan AKBP Harissandi, Iin Darmawanti (38) istri dari Alm Hermanto menyampaikan bahwa dirinya meminta kepada AKBP Harissandi keadilan yang seadil-adilnya atas kematian suaminya.


“Kami mintak keadilan yang seadil-adilnya pak, berhubung ini negara hukum jadi kami minta dihukum seberat-beratnya, harus setimpal dengan yang dilakukannya kepada Alm Hermanto,” tuturnya dihadapan Kapolres.


Lanjutnya, dirinya kembali menuturkan bahwa Alm Hermanto meniggalkan 3 (tiga) orang anak yang masih kecil-kecil dan ini menjadi tanggungan saya.


“Anak kami ini pak ada 3 (tiga) masih kecil-kecil semua, jadi saya minta tolong pak pelaku-pelaku tersebut harus dihukum setimpal dengan perbuatannya,” tuturnya sambil meneteskan air mata dihadapan Kapolres.(tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler