Tidak Senang dikatakan Bujang Tua Mistar Habisi nyawa Muhamad Boyan


 MUSI RAWAS-bo-next.com-Karena sering dikatakan bujang tua dan sering onani, Mistar (45) warga Desa Muara Rengas Kecamatan Muara Lakitan, nekat menghabisi Muhamad Boyan (55) menggunakan tojok.


Peristiwa berdarah tersebut terjadi di kebun karet, Desa Muara Rengas, Minggu (20/02/ 2022 sekitar pukul10.30 Wib.

 

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek pada dada sebelah kiri, luka robek pada bibir sebelah kiri,luka robek pada leher sebelah kanan,luka robek pada lengan kiri,luka robek pada dada bagian belakang sebelah kanan.


” Kejadiannya bermula, korban seperti biasa bekerja menyadap karet bersama dengan anak menantu korban, karena ada sesuatu urusan, korban menyuruh anak menantunya untuk pulang lebih cepat sementara korban menyelesaikan pekerjaannya, setelah pekerjaan menyadap selesai korban pulang, sesampainya di kebun sawit milik warga Arion, korban dihadang oleh tersangka yang telah menunggu dibalik pohon kelapa sawit dijalan setapak” kata Kasat Reskrim Polres Mura, AKP Dedi Rahmad Hidayat, Senin (21/02/2022).


Kemudian korban sambung dia, yang masih berada di sepeda motornya didekati tersangka dengan membawa tojok (tombak besi) langsung menusuk korban dibagian dada sebelah kiri sampai tembus kepunggung belakang korban, seketika korban terjatuh dari motor hingga leher dan bibir korban mengenai stang mtrnya sehingga korban terlentang.

” Melihat korban tidak sadarkan diri, selanjutnya pelaku tersebut langsung pergi meninggalkan korban yang sudah terkapar di kebun kelapa sawit,” paparnya.


Hasil pemeriksaan tersangka, motif pembunuhan dikarenakan tersangka merasa sakit hati dengan korban, sebab sekitar tiga bulan yang lalu, korban bersama anaknya yang bernama Prapto dan Buana menutup jalan akses tersangka kekebun dengan menggunakan kayu balok, sehingga sepeda motor korban sering terjatuh karena mengambil jalan pintas.


“Keseharian korban sering menghina tersangka dan berkata kepada masyarakat bahwa tersangka bujang tua tidak mau menikah karena sering onani dan kelamin pelaku kecil,” jelasnya.(Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler