Diduga Gagal Perencanaan Proyek DD Paduraksa Terkesan Abaikan Manfaat

  


Musirawas-bo-next.com- Pembangunan Jembatan Melalui Dana Desa (DD) tahap II TA 2021 lalu, Oleh  Pemerintah Desa Paduraksa, Kecamatan STL Ulu Terawas,  Kabupaten Musirawas, Provinsi  Sumatera Selatan. Jadi sorotan publik.

Dilokasi, Akses jembatan tersebut selain tidak bisa dilewati oleh pengguna jalan, pembangunan jembatan tersebut tidak dapat diselesaikan ditahun anggaran 2021 lalu, seharusnya tidak ada alasan bagi pelaksana kegiatan  terkait adanya faktor lain yang membuat diduga gagalnya perencanaan jembatan tersebut tidak rampung. 

Berhasil diwawancarai warga setempat yang tidak ingin namanya diexposs berinisial 'M' mengakui bahwa pembangunan jembatan tersebut pada tahun 2021 lalu namun manfaatnya belum bisa dirasakan. 

"Jembatan ini dibangun dari tahun 2021, tapi sampai saat ini belum bisa dimanfaatkan Pak".  keluhnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Paduraksa, Bahir, mengakui  melalui WhatsApp nya bahwa memang benar jembatan ia laksanakan melalui Dana Desa (DD) TA 2021 belum rampung.

Lebih lanjut, mengenai jembatan yang belum bisa dilalui terkesan gagal perencanaan, Dirinya tidak dapat menjelaskan secara detail. 

"iya jembatan itu memang belum bisa dilalui, nantilah kita ajak warga gotong royong". tutupnya. (Jon). 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler