Ingin Tampil Cantik Dengan Sempurna Kini Telah Hadir Klinik Syeka Beauty Center Di Kota Lubuklinggau


 LUBUKLINGGAU-bo-next.com-Kabar gembira bagi yang ingin tampil cantik dengan sempurna, telah hadir Klinik Syeka Beauty Center di Lubuklinggau dan siap memberikan pelayanan terbaik untuk perawatan kulit anda. 

Bahkan Selama bulan suci Ramadhan Klinik Syeka Beauty Center memberikan promo diskon hingga 25% bagi setiap pasien yang ingin melakukan perawatan. 

Owner Klinik Syeka Beauty Center, dr Merisya mengatakan ada promo spesial menyambut bulan Ramadan. 

 "Selama Ramadhan kami ingin memberikan yang terbaik bagi teman-teman yang ingin perawatan, supaya nanti saat lebaran sudah tampil glowing, sehat dan makin percaya diri. Nah, khusus Ramadhan ini klinik Syeka mengadakan diskon 25% untuk all treatment, " Jelasnya. 

Menurut dia, di zaman ini, penampilan menjadi salah satu faktor terpenting seseorang wanita. "Penampilan memang bukan segalanya, namun segala sesuatu berawal dari penampilan. Banyak orang, wanita maupun pria jadi semakin sadar pentingnya perawatan kulit dan tubuh, " Lanjutnya.  

Maka dari itu, dia mengatakan bahwa klinik Syeka Beauty Center akan senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. 

"Di sini (Klinik Syeka), alhamdulillah untuk perawatan ditangani langsung oleh dokter. Selain itu ada juga perawat yang handal sudah memiliki sertifikat dibidangnya. Ditambah peralatan modern canggih bisa membantu perawatan menjadi lebih maksimal, " ucapnya. 

Bagi pasien yang mempunyai permasalahan di wajah dan kulit, ia menjelaskan untuk tidak perlu ragu melakukan perawatan di Syeka Beauty Center. 

"Gak usah ragu, kami berusaha memahami permasalahan kulit setiap pasien dengan hasil yang memuaskan sesuai dengan keinginan pasien, tentunya dari treatment yang akan kami berikan dengan rutin dan skincare yang benar, " terang dia. 

Di Klinik syeka menurutnya ada beberapa treatment yang menjadi unggulan, diantaranya Facial Bacis hingga Premium, peeling, mesotherapy, BB Glow, elektrocauter, infus whitening dan tanam benang tanpa jarum. 

Jadi, yuk tunggu apalagi bisa langsung datang ke klinik kami beralamat di Jl Raden Wijaya, No 118 Kelurahan Majapahit. Kecamatan Lubuklinggau Timur I. 

Untuk reservasi bisa menghubungi 0822-3610-1139(B/**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler