Maskapai Batik Air Dengan Rute Lubuklinggau Jakarta Dan Jakarta Lubuklinggau Kembali Beroperasi Tiket Menjelang H-3 Lebaran



Lubuklinghau-bo-next.com-Besok, Jumat (22/4/2022) Maskapai Batik Air dengan rute Lubuklinggau-Jakarta dan Jakarta-Lubuklinggau untuk yang pertama kali beroperasi Kembali di Bandara Silampari Kota Lubuklinggau.

Seperti diketahui, Bandara Silampari sudah lama tak beroperasi lantaran kasus Covid-19 yang kian meninggkat, sehingga agar penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan Pemerintah membuat sejumlah peraturan yang ketat.


Dan Imbasnya ke jumlah penumpang yang sekian hari, kian sepi. Namun kini pasca aturan sudah mulai dilonggarkan berdasarkan keterangan petugas Bandara,  keberangkatan Maskapai Domestik sudah mulai normal kembali.

Kepala UPBU Silampari, Mega Herdiansyah melalui Kasubsi Teknik Operasi Keamanan dan Pelayanan Darurat (TOKPD), M Mada Anggana, menyampaikan untuk menyambut penerbangan perdana tidak ada persiapan khusus. 

"Persiapannya sama seperti sebelumnya, tambahannya hanya kita menyiapkan gerai vaksin booster, bagi masyarakat yang belum booster," ungkapnya pada wartawan, Kamis (21/4/2022). 

Dia menjelaskan untuk puncak arus mudik di Bandara Silampari diprediksi akan terjadi pada tanggal 27 -30 April mendatang.

Sementara untuk arus balik diprediksi akan terjadi pada tanggal 6-8 Mei mendatang. 

"Untuk tiket pesawat baik dari Jakarta maupun Lubuklinggau di jadwal tersebut (27-30 April) informasinya sudah penuh, begitu juga saat arus balik juga sudah habis," ujar Mada.(bnx/**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler