Marlina Resmi Jadi Ketua RT 01 Bandung Ujung Selisih 2 Suara



Lubuklinggau, (bo-next.com)Warga RT 01 Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, menggelar pemilihan ketua RT baru, karena masa periode ketua RT sebelumnya telah habis, Kamis (11/8/2022).

Proses pemilihan ketua RT berlangsung aman dan damai. Dua calon yang semuanya perempuan turut andil dalam kontestasi pemilihan RT ini, yakni Sriatun Ningsih yang merupakan  ketua RT yang lama dan Marlina.

Marlina, tercatat menang dengan perolehan 35 suara, sedangkan Sriatun mampu meraup 33 suara pemilih. Selisih tipis ini membuktikan demokrasi di tingkat warga sangat berjalan dan sehat.


Warga setempat, Muslim berharap Ketua RT mampu melayani masyarakat dengan baik dan mampu menciptakan suasana kerukunan warga yang damai, aman dan tentram.

"Semoga yang terpilih bisa menjadi pengayom warga," ujar  Muslim

Sementara itu, Ketua RT 01 Bandung Ujung Marlina terpilih, Sangat Berterima Kasi Kepada Warga Kelurahan Bandung Ujung Kehusus Nya RT 01 Yang Telah Mempercayai Saya Sebagai Ketua RT Priode Selanjut nya Saya  berharap warga dapat bekerjasama dalam menciptakan kerukunan dan kenyamanan sosial.

"Mari kita bergandeng tangan menjadi RT 01 bisa menjadi contoh, paling tidak di tingkat kecamatan," (Bonex)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler