sejumlah Kategori Balap Sepeda Lubuklinggau Mulai Dilombakan



Lubuklinggau,(bo-next.com) - Sejumlah kategori lomba balap sepeda dalam gelaran Silampari Cycling 2022 mulai dilombakan hari ini, Sabtu (6/8/2022). 

Gelaran kegiatan yang telah resmi dibuka kemarin, Jumat (5/8/2022) itu, hari ini menjadwalkan sejumlah kategori lomba yang masuk dalam tahap penyisihan.

Bertempat di dua venue berbeda, yakni lapangan di Bukit Sulap Bike Park dan Perbakin Park, sejumlah atlet balap sepeda terpantau menunjukkan kemampuan terbaiknya, guna meraih podium di Silampari Cycling 2022.

Ketua ISSI Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah menyampaikan, untuk di venue Bukit Sulap Park, kategori yang dilombakan, yakni diantaranya Men Youth, Women Youth, Men Junior, Men Elite, Women Elite, Master A dan Master B.

"Sementara kalau di Perbakin Park, tadi pagi kita menggelar Cycling For All. Alhamdulillah berjalan lancar dan ramai. Antusias peserta sangat tinggi. Kita isi juga dengan bagi-bagi doorprize yang hadiah utamanya satu unit sepeda motor. Khusus lomba di Perbakin Park, ada kategori Men Junior, Men Master A, Men Elite, Women dan Men Master B," jelas Rio.

Dirinya mengajak warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnya untuk menonton perlombaan balap sepeda di dua veneu itu, sebab selain seru, sejumlah kategori lomba khusus di Bukit Sulap Park menyuguhkan tontonan menegangkan.

"Semoga kegiatan yang kita gelar sampai final besok berjalan lancar dan sukses. Harapan saya, ada putri-putri Kota Lubuklinggau yang berminat untuk menjadi pebalap sepeda. Prestasi atlet dalam gelaran ini, semoga jadi motivasi untuk putra-putri di daerah kita," pungkas Rio. (bnx/bbj)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler