Amancik HW,Hadir Untuk Aspiratif Merakyat Dan Nasionalis Dengan No Urut 02


Musirawas –bo-next.com-Pemilihan kepala Desa, Desa Bingin Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musirawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan. Jatuh pada tanggal 22 September 2022 mendatang akan diketahui siapa yang terpilih dalam kontestasi Pilkades yang diamanah oleh Masyarakat, tentunya, Berbagi program serta Visi dan Misi sudah disiapkan oleh para calon Kepala Desa masing – masing untuk memajukan Desa kedepannya, priode 2022 – 2027.  Sabtu, (10/09/2022). 

Berhasil diwawancarai calon kepala Desa Bingin Rupit, Amancik HW, Hadir untuk Aspiratif, Merakyat dan Nasionalis dengan nomor Urut 02 mengungkapkan bahwa Ada banyak program prioritas kedepan untuk membangun Desa Bingin Rupit yang Jujur, Adil, Sejahtera dan Berakhlak Mulya serta mewujudkan perkonomian dan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Bingin Rupit khususnya. 

Menurut Pria yang kesehariannya dikenal dengan peramah, mudah bergaul ini dirinya memutuskan untuk maju sebagai calon Kepala Desa Bingin Rupit, berkat dukungan baik Masyarakat maupun Keluarga serta semangatnya yang ingin mengabdi untuk tanah kelahirannya.

“Berangkat dari dukungan keluarga dan masyarakat saya maju untuk mengabdi, Adil dan Pemerataan dalam pembagunan itu kita prioritaskan, tentunya semua kegiatan melibatkan Masyarakat Desa”. ujarnya. 

Dirinya berharap kepada keluarga dan masyarakat Desa Bingin Rupit khususnya, jika dirinya dipercaya untuk memimpin Desa Bingin Rupit, tentunya, program yang ia sajihkan tersebut akan diprioritaskan seperti -Membuka jalan mobil di seberang sungai Rupit dari jembatan sampai ke sungai batu ulu dan ilir,-Membuka lahan kebun sawit dengan alat berat secara gratis, -Membuka jalan kepulau Napal, -Membangun taman wisata danau biru, -Membangun jalan beton seluruh kebun sawit di Desa Bingin Rupit.

Dan, Meningkatkan sarana prasarana dibidang olahraga pemuda dan pemudi menyiapkan lapangan bola kaki, -Membangun jalan mobil dari kampung tiga kepangkal jembatan, -Menyiapkan 1 unit Mobil untuk karang taruna, -1 unit mobil pribadi desa, -1 unit mobil ambulan desa, -4 unit tenda gratis, -200 kurai gratis, -2 meja prancis gratis, -2 open kue gratis, -Surat nikah dari desa sampai ke KUA Rupit gratis.

Lanjutnya, Melahirkan dibidan desa gratis, -Musibah kematian disantun 25 Kg ayam potong, -Bedah rumah bagi yang tidak mampu, -Menyediahkan berobat gratis setiap bulan, -Membangun rumah untuk hapiz Qur’an, -Pelayanan staf kantor desa setiap jam kerja, -Angkutan anak sekolah SMP gratis, dan Menikahkan anak perempuan dibantu 1 (satu) juta rupiah. 

“Hal itu akan menjadi pegangan saya bila terpilih menjadi Kades, Saya siap membangun dan mempimpin Desa ini”. tutupnya. (bnx*/)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler