Polres Lubuklinggau, Menyalurkan Bansos Kepada Warga Yang Terdampak Kenaikan BBM




 Lubuklinggau -bo-next.com-Polres Kota Lubuklinggau, membagikan bantuan sosial berupa beras kepada warga Kota Lubuklinggah, Bantuan dalam rangka membantu meringankan beban warga dan para tukang ojek, yang kurang mampu terdampak kenaikan BBM.

Bantuan tersebut disalurkan kepada para tukang ojek yang ada di Simpang Raya, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, dan pembagian sembako terus berlanjut dibagikan kepada para tukang ojek di Wilayah Kota Lubuklinggau, Jumat, (09/09/2022).

Pembagian sembaku dipimpin oleh, Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Muda, Parlaungan Nasution, didampingi oleh Kasatreskrim, AKP. Robi Sugara dan Iptu, Deni Suhendry, SH, serta seluruh anggota Satreskrim dan Intel Polres Kota Lubuklinggau.

Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP, Harrissandi, melalui Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Muda, Parlaungan Nasution menjelaskan, penyaluran bansos kepada warga yang kurang mampu, terkhusus kepada para tukang ojek dalam rangka membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM.

"Iya, hari ini Polres Lubuklinggau menyalurkan bansos kepada warga yang terdampak kenaikan BBM," jelas Wakapolres, Kompol Muda, Parlaungan Nasution.

Lanjut Wakapolres, ia berharap bantuan yang dibagikan hari ini bisa bermanfaat bagi masyakarat dan tukang ojek yang menerima bantuan sosial tersebut.

"Semoga dengan diberikan bantuan ini bisa membantu sekaligus meringankan beban warga, khususnya para tukang ojek," harapnya.

Sementara itu, Ferdi salah satu tukang ojek, di Kelurahan Puncak Kemuning, yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang ojek, merasa senang usai menerima bantuan yang disalurkan oleh Polres Lubuklinggau.

“Saya sangat berterimakasih kepada Polres Lubuklinggau yang sudah memberikan bantuan, tentunya ini sangat bermanfaat dan membantu kami para tukang ojek,” ungkapnya. (bnx/*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler