HUT FKWS ke 1,Pembagian Sembako Lansung Turun Ke Rumah Warga


 


Musi Rawas-bo-next.com-Memperingati HUT FKWS yang ke 1, puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Wartawan Silampari (FKWS) menyalurkan ratusan paket Sembako.

Pemberian paket Sembako dilaksanakan di kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) kabupaten Musi Rawas, provinsi Sumatera Selatan.

Adapun kriteria warga penerima yaitu orang yang tidak mampu baik materi maupun non materi.

Terpantau dilokasi, warga masyarakat penerima tidak mengetahui sama sekali, pola pembagian bersifat dadakan dan random.

Zainuri selaku koordinator lapangan pembagian sekaligus ketua FKWS menyebutkan kegiatan ini benar-benar memilih warga yang kurang mampu.

" Kita lihat dari rumahnya, kemudian umur penerima dan kondisi sekitar lingkungan tempat mereka tinggal," kata Zainuri. Sabtu(17/09/2022).

Lanjutnya, pola pembagian yakni dengan sistem door to door atau mendatangi rumah penerima langsung.

" Secara pribadi maupun Forum FKWS, kami berharap  bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak BBM dan menjadi ladang ibadah buat rekan-rekan yang sudah turun ke rumah warga," sebut Zainuri.

Disela-sela pembagian Sembako, Zainuri juga mengatakan, dalam waktu dekat ada pembagian paket ratusan paket Sembako di kota Lubuklinggau.

" Untuk di Lubuklinggau ada 2 kecamatan yang menjadi sasaran, kecamatan Lubuklinggau Utara dan Lubuklinggau Selatan," imbuhnya. (bnx/*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler