Kapolsek Megang Sakti Iptu Fauzan Aziman,Kembali MenyalurkanBansos Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

 


MUSI RAWAS-bo-next.com-Kembali, Polsek Megang Sakti menyalurkan bansos sembako kepada warga yang kurang mampu akibat dampak Bahan Bakar Minyak (BBM), naik, Kamis (22/9/2022).

Kali ini yang menjadi sasaran kepedulian sosial oleh, Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman beserta personel Polsek Megang Sakti, warga Kulon Rowo, Kelurahan Megang Sakti I, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman, saat dikonfirmasi, sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (22/9/2022).

"Sengaja, tak henti-hentinya, kembali kita menyalurkan bansos berupa sembako ke warga yang kurang mampu, akibat dampak kenaikan harga BBM, hal ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian kita," kata Kapolsek

Kapolsek menjelaskan, puluhan paket sembako disalurkan kepada warga Kulon Rowo, Kelurahan Megang Sakti I, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura.

"Sedikitnya, ada puluhan warga yang kita berikan bantuan sembako dengan cara langsung door too door kerumah warga, sekaligus melihat secara langsung kondisi warga yang akan diberikan bantuan," jelas Iptu Fauzan Aziman.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, adapun tujuan dari kegiatan pemberian bansos kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM, minimal bisa mengurangi beban masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM, menimbulkan rasa kepedulian anggota Polsek Megang Sakti kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Dan, syukur alhamdulillah, kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat, sekaligus bisa memperat tali silaturahmi antara anggota Polsek Megang Sakti bersama warga," tuturnya.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan, mengucapkan terima kasih, dan pujian atas bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman dan Wakapolsek, Iptu Kanoko serta para personel Polsek Megang Sakti.

"Saya pribadi dan mewakili warga penerimaan bantuan sembako, mengucapkan banyak terima kasih, jujur saja bantuan sangat bermanfaat dan bisa membantu kami dalam bidang sembako, apalagi disaat kondisi BBM naik saat ini," tutupnya(bnx/*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler