Jasa Pengobatan Penyakit Pijat Urat Syaraf,Hubungi Pak toha Ahlinya

 


Lubuklinggau -Mitrari.com- Anda mengeluh mempunyai sakit syaraf atau stroke menahun tak kunjung sembuh mungkin bisa mencoba Pijat Urat Syaraf alias Pengobatan Kuno yang ditekuni sudah 20 tahun lebih, yakni Pak Toha (51). 

Pria yang berasal dari Negara China (Mualap) ini beralamat di Jalan, Mawar Merah, RT 05, Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, dengan nomor hendpone : 0812-7941-0051 siap melayani anda dimanapun berada. 

“Alhamdulillah atas izin Allah diberi kesembuhan, sehingga banyak pasien yang menggunakan jasa saya,” ujarnya. Kamis, (26/01/2023) sembari mengatakan bahwa Dirinya tidak memasang tarif dalam setip melakukan pemijatan. 

"Niat saya hanya membantu, kalau dikasih kesembuhan, Alhamdulillah,. Dan saya tidak memasang tarif bagi orang yang datang kesini maupun saya dijemput". paparnya. 

Menurutnya, Untuk mencegah kambuhnya penyakit stroke, selain menjaga pola makan, dan olah raga yang cukup, usahakan melaksanakan puasa sunah hari Senin dan Kamis. 

Salah satu pasien, Pirdaus, dari Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau mengakui terapi pijat urat syaraf teknik terapi yang dilakukan oleh Pak Toha sangat mujarab. 

Menurut Pirdaus, dirinya mengeluhkan sakit kepala serta urat belikat yang dideritanya sudah jauh berkurang setelah dipijat oleh Pak Toha. 

"Saya baru pertama kali dipijat tradisonal seperti ini dan setelah dipijat, diterapi berangsur sudah langsung hilang," terangnya penuh semangat kembali. (bnx) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler