Mery mencalon kades Lagi Desa Rantau Serik Dengan No urut 02

 


Musirawas-Mitrari.com- pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2023 desa Rantau serik  Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan sudah menetapkan Dua kanidat calon kades NO1,Zulkarnain, dan NO 2.Mery , akan melaksanakan pesta demokrasi tersebut ialah Desa Rantau Serik Kecamatan Pumpung Kepungut Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan.


Salah satu bakal calon kepala Desa Rantau Serik adalah MERY yang mendapatkan No urut 02   calon kepala Desa yang telah memastikan mencalonkan diri sebagai Balon (Bakal Calon) Kepala Desa Rantau Serik setelah Mendatangi Kantor camat TPK untuk memastikan pengambilan no urut,Minggu TGL 19/02/2023 


Mery ,menyatakan kesiapannya untuk kontestasi di desanya. seorang diri perempuan  yang merupakan  asli Desa Rantau Serik tersebut memastikan maju lagi dalam Pilkades serentak tahun 2023.


Saat ini Mery  mengatakan Semua berkas pendaftaran Pilkades berapa bulan yang lalau sudah diserakan kepada panitia PPS Rantau Serik , termasuk didalamnya lengkap dengan visi dan misinya.hari ini pengambilan NO urut saya jatu pada no urut 02 


" Alhamdulillah, siang hari ini Saya di dampingi  anak  juga keluargah besar saya ,menemani Ke kantor camat TPK kecamatan pumpung kepungut kabupaten Musirawas untuk pengambilan no urut, 


Saat di wawancara awak Media alasannya Mery mencalonkan diri sebagai kepala desa sangat logis, ia ingin memajukan desanya agar lebih baik lagi,atas dukungan keluarga Besar dan tokoh masyrakat Saya Siap maju mencalonkan diri lagi Kepala desa Rantau Serik, 


Mery, juga berjanji akan menjaga situasi Pilkades yang aman, sejuk dan damai. dirinya juga akan menghindari hal – hal yang dapat memicu perselisihan saat tahapan dan waktu pemilihan.


“Sebagai bakal calon Kepala Desa, sebisa mungkin kami akan menjaga situasi desa untuk tidak melakukan hal – hal ataupun cara kotor untuk memenangkan Pilkades. Saya pribadi juga akan mengikuti proses Pilkades secara jujur dan lebih mengutamakan pro kepentingan masyarakat,” ujarnya.


Sebagai salah satu bakal calon Kepala desa Rantau Serik, Mery, juga telah lebih dulu menyuarakan deklarasi damai pada Pilkades Rantau serik tahun 2023 ini .


“Saya sebagai bakal calon Kepala desa siap menjaga pelaksanaan Pilkades nanti berlangsung aman dan damai,” ungkapnya.


Kedepannya ,Mery mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga kondusifitas di wilayahnya masing – masing serta tidak mudah terpancing dengan isu yang dapat memecahbelah antar sesama masyarakat.


“Pilkades adalah pesta kita sebagai mayarakat desa. Kita ikuti dengan penuh suka cita, penuh kedamaian, karena kita semua ini saudara, kita jaga betul situasi yang aman di wilayah kita,” pesannya.


Pilkades serentak tahun 2023 menjadi sebuah momen harapan baru bagi warga desa Rantau serik sebuah harapan dimana masyarakat menentukan pilihan hati nurani pemimpin desanya kelak, yang juga sebuah keinginan dan cita-cita demi perubahan baru dan kemajuan punkas.(bnx) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler