Polres Musirawas, Menghadiri Lomba Super 100 Tinkat Pelajar 6 SMP Dizona 8

 


MUSI RAWAS-Mitrari.com-Kasi Humas Polres Mura, Kompol Purwono Jaya, mewakili Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, menghadiri Lomba Super 100 Tingkat Pelajar SMP di Zona 8 diikuti oleh 6 SMP di Kabupaten Mura, Senin (20/2/2023).


Diketahui 6 SMP diantaranya, SMPN O Mangun Harjo, SMPN Purwodadi, SMPN Sumber Harta, SMP Muhammadiyah Sumber Harta, SMP Sukamulya dan Al-azhar, setiap SMP diikuti para kepala sekolah dan guru.


Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Mura, Kompol Purwono Jaya, saat dikonfirmasi sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (20/2/2023).


"Saya sengaja hari ini mewakili, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, menghadiri Lomba Super 100 Tingkat Pelajar SMP di Zona 8 diikuti oleh 6 SMP," kata Kasi Humas.


Kasi Humas menjelaskan, dalam lomba Super 100 Tingkat Pelajar SMP di Zona 8 diikuti oleh 6 SMP diantaranya, SMPN O Mangun Harjo, SMPN Purwodadi, SMPN Sumber Harta, SMP Muhammadiyah Sumber Harta, SMP Sukamulya dan Al-azhar, setiap SMP diikuti para kepala sekolah dan guru.


"Besar harapan, dengan digelarnya lomba ini, para siswa/siswi bisa menambah ilmu pengetahuan serta wawasan," jelas Kompol Purwono.


Kompol Purwono berpesan, kiranya kepada siswa/siswi di 6 SMP yang mengikuti lomba hari ini, untuk tetap berbakti kepada kedua orang tua dan jangan lupakan jasa kedua orang tua, karena tanpa adanya jasa kedua orang tua anak-anak tidak akan bisa seperti saat sekarang ini.


"Selain itu kita ketahui, bahwa surga itu di bawah telapak kaki Ibu, artinya tanpa adanya ridho dan restu dari orang tua, apa yang kita inginkan dan kita inginkan tidak akan bisa tercapai," pesannya.(M.RI/*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler