Audinesi Bupati Musirawas,Di Terima Langsung Direktur Kemendagri Pusat

 


Musi Rawas-Mitrari.com- Hj. Ratna Machmud bupati musi rawas Audiensi Bersama Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Kementerian Dalam Negeri RI  di Gedung H Lantai 2 Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri RI di Jakarta.Jum'at, 24-02-2023.

Adapun Laporan Pelaksanaan Audiensi Bupati Musi Rawas yang Diterima oleh Direktur Manajemen Penanggulangan Kebakaran Penanggulangan Kebakaran Kemendagri sbb:


Permasalahan:

_1. Dengan kondisi geografis dan sarana prasaran yang tersedia, tidak memungkinkan Satuan Polisi Pamong Praja memenuhi waktu tanggap (Response Times) dari posisi star ke lokasi kejadian kebakaran untuk melakukan pemadaman/pengendalian kebakaran lebih kurang dari 15 menit.


Kesimpulan/Hasil:

1. Kemendagri akan memberikan bantuan luar negeri berupa hibah kendaraan DAMKAR, Ambulans dan Mobil Rescue dari Pemerintah Jepang.

2. Pemerintah Kab.Mura akan menganggarkan biaya angkut dari pelabuhan ke Ke Muara Beliti yang anggarannya akan dialokasikan pada APBDP/Pergeseran.

3. Pemerintah Kabupaten Musi Rawas akan memperbaiki kendaraan operasional Damkar pada Sat Pol PP yang dalam kondisi rusak(Mitra/ADV)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler