Bhayangkari Ranting Polsek Megang Sakti ,Menggelar Kegiatan Bakti Sosial Membagikan Sembako Ke Masyrakat Kelurahan Talang Ubi

 


MUSI RAWAS-Mitrari.com-Wujud kepedulian Bhayangkari Ranting  Polsek Megang Sakti, Polres Musi Rawas Polda Sumsel menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket Sembako kepada masyarakat di Kelurahan Talang Ubi Kecamatan Megang Sakti  Kabupaten Musi Rawas yang terdampak kenaikan harga bahan pokok dalam menyambut Idul Fitri 1444H/2023M yang dikoordinir langsung Ketua Bhayangkari Ranting Megang Sakti Cenny Fauzan beserta Kapolsek Megang Sakti IPTU Fauzan Aziman Sabtu  15/4/2023.


Dengan harapan melalui kegiatan bakti sosial ini dapat terlaksana secara berkelanjutan guna membantu masyarakat yang membutuhkan dan terdampak kenaikan harga bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023M.


Hal  tersebut dibenarkan Kapolres Musi Rawas AKBP. Danu Agus Purnomo, SIK MH melalui Kapolsek Megang Sakti IPTU Fauzan Aziman saat dikonfirmasikan sekitar pukul 10.00 WIB Minggu (16/4/2023).


Kapolsek menambahkan Kegiatan kemasyarakatan yang di laksanakan  oleh Bhayangkari Ranting Megang Sakti beserta Polsek Megang Sakti Polres Musi Rawas Polda Sumsel ini juga sekaligus sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat yang turut berpartisipasi dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Megang Sakti serta wujud Silahturrahmi dan kepedulian Polri kepada masyarakat, tutupnya.(mitra/*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler