AKBP Abdul Rahman, Trus Sosialisasi Dan Edukasi dampak Narkoba Kepada Masyrakat



Musi Rawas-Mitrari.com-Tim Pemburu Rehab BNNK Musi Rawas melaksanakan sosialisasi edukasi dampak narkoba di tempat keramaian lebih tepatnya di Pasar B Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas. Senin (6/6).


Sasaran yang dimaksud dikatakan oleh kepala BNNK Musi Rawas AKBP Abdul Rahman adalah tempat berkumpulnya masyarakat banyak seperti keramaian, diharapkan pamflet-pamflet yang di sebar mampu menggugah kesadaran masyarakat akan keburukan dari narkoba.


Selain menempel pamflet tersebut, AKBP Abdul Rahman memaparkan replika narkotika agar warga menjadi tertarik dan bertanya.


Adapun informasi yang dibagikan kepada warga yang sukarela datang yaitu :

1. Contoh jenis narkotika

2. Bahaya penyalahgunaan narkotika

3. Golongan narkotika

4. Efek penyalahgunaan narkotika

5. Rehabilitasi gratis dari BNN.


Seusai kegiatan AKBP Abdul Rahman mengatakan ia akan terus secara kontinyu melaksanakan sosialisasi dan edukasi dampak narkoba kepada masyarakat baik yang berada di kecamatan kelurahan maupun pedesaan.


" Masyarakat musi Rawas yang tidak terpusat di daerah ibukota kabupaten melainkan banyak yang berada di pedesaan, kondisi inilah yang membuat BNNK Musi Rawas akan memiliki trik khusus sehingga narkoba tidak merajalela sampai ke pelosok-pelosok desa, untuk itu mari kita bersama masyarakat menjadi garda terdepan dalam pemberantasan narkoba," tegasnya.(mitra/*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler