Pesan Bupati mura,Kompetisi ini Ajang Menunjukkan Bakat Terbik Mewujudkan Musirawas mantab

 


Musirawas-mitrari.com-Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyaksikan pertandingan final sekaligus menutup turnamen sepakbola Bupati Cup 2023 Tingkat Kecamatan Megang Sakti di Lapangan Beringin Jaya Kelurahan Talang Ubi Kecamatan Megang Sakti, Selasa (15/8/2023).


Bupati Ratna Machmud mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada panitia pelaksana turnamen sepakbola Bupati Cup 2023 Tingkat Kecamatan Megang Sakti karena telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.


Lebih lanjut Bupati berharap kompetisi ini dapat meningkatkan prestasi olahraga sepak bola di Kabupaten Musi Rawas dan mampu melahirkan atlet yang mampu tampil secara prima dan berprestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas di tingkat yang lebih tinggi.


"Saya ucapkan selamat kepada tim yang masuk final pada Bupati Cup 2023 ini, teruslah berprestasi dan jadikan kompetisi ini sebagai ajang untuk menunjukkan bakat terbaik untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB", ucap Bupati.


Dalam kesempatan ini turut hadir pula Kepala OPD Musi Rawas, Camat Megang Sakti, Kapolsek Megang Sakti, Danramil Megang Sakti, Kepala Desa, Official, Tim dan ribuan masyarakat yang hadir menyaksikan.(mitra/*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler