Pra Pon Kerjurnas Sumsel 2023 Balap Sepeda Resmi Dibuka Di Gor Petanang

 


Lubuklinggau-mitrari.com-Pra Pon Kejurnas Sumsel 2023 Balap Sepeda, Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Babak Kualifikasi kategori Man Elit (ME) Putra telah mulai Dipusatkan di GOR Petanang Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan, selasa (22/08/23).   


Hari pertama pembukaan kategori Man Elit (ME) Even balap sepeda di Halaman Gedung Gor petanang  Lubuklinggau langsung Dibuka Ketua Umum ISSI Sumsel Leonardi sohe dan dihadiri Wali Kota Lubuklinggau, H.Prana Putra Sohe, Ketua ISSI Lubuklinggau Febrio Fadilah, Kepala Bidang Perlombaan Harta Dinata serta tamu undangan istimewa dari provinsi se-Indonesia. 


Jadwal pertama pertandingan dengan kategori Man Elit (ME) di ikuti sebanyak 34 peserta atlit sepeda dari masing-masing provinsi peserta lomba. 


Start pembalap sepeda di mulai dari halaman Gor Petanang pada pukul  08.00 wib dan Finis pukul  10.00 wib dengan jarak tempuh 36 km 2 Lap melintasi jalan Lintas Lingkar Utara dan Finis kembali di depan Gor Petanang. 


Sebelum pertandingan balap sepeda dimulai sepeda perserta atlit harus ditimbang oleh pihak panitia terlebih dahulu. 


"Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau Febrio Fadilah Melalui Kepala Bidang perlombaan, Harta Dinata mengucapkan terima kasih atas Kota Lubuklinggau di percaya menjadi tuan rumah dalam Ranka Balap Sepeda Pra PON XXI Kejurnas Sumsel 2023  Walikota Cup Open Championship Sumsel 2023 semoga pertandingan ini lancar dan aman, sehingga atlit merasa betah selama mengikuti pertandingan balap sepeda ini, ujarnya.





Finis pertama dari 34 peserta Atlit Balap sepeda Dengan kategori Man Elit (ME) dimenangkan oleh Juara 1 Atlit perwakilan dari provinsi DIY (Amin Cahyadi) dengan jarak tercepat 0:47:04.929 dengan Panjang rute 36 km sebanyak 2 Lap, Juara 2 perwakilan dari provinsi Jawa Timur (M.Abdurohman) Jarak tercepat 04:47:28.589. 2Lap, Juara 3 perwakilan dari provinsi Kalimatan Barat (Bernad Benyamin Van Aert) dengan jarak tercepat 0:48:35.788. 2Lap. 


Juara 1 balap sepeda dengan kategori Man Elit (ME) Amin Cahyadi  mengucap terima kasih kepada semua pihak dan saya tidak menyangka bisa mengharumkan provinsi kami Yogyakarta. 


Tak lupa saya ucapkan  terima kasih juga kepada Bapak Walikota Lubuk Linggau  dan ketua ISSI Lubuk linggau serta panitia pelaksana  dan teman semuanya,  semoga tahun berikutnya provinsi kami di undang lagi, pungkasnya. (mitra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler