Kabar Gembira Kapolres Lubuklinggau:Akan Berikan Penghargaan Kepada Bripka M Segentar Alam

 


LubukLinggu-mitrari.com-Viralnya Bripka M. Segentar Alam Anggota Satuan Samapta Polres Lubuklinggau di Media Sosial (Medsos) beberapa hari yang lalu menjadi perbincangan hangat di masyarakat di Indonesia.


Saat ini media sosial menjadi komunikasi dan informasi yang sangat melesat tinggi sehingga cepat mendapat perhatian masyarakat di Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu Video dan pemberitaan online menjadi treanding karena hadirnya sosok anggota Polisi Penolong dari Satuan Samapta Polres Lubuklinggau yakni Bripka Segentar Alam, atas aksi heroiknya menolong pemuda asal Kabupaten Jepara, Netizen memberikan komentar - komentar yang sangat positif atas aksi Polisi tersebut.


Seperti kita ketahui Pemuda asal Kabupaten Jepara tersebut seperti orang yang sedang kebingungan, ia berangkat dari pekanbaru menuju Kabupaten Jepara, menggunakan angkutan BUS Handoyo namun ia turun di Lubuk Linggau.


Seketika pemuda tersebut bertemu dengan Bripka M Segentar Alam Yang secara kebetulan sedang Piket Di Pos Penjagaan Mako Polres Lubuk Linggau, Bripka M Segentar langsung menyambutnya dengan Humanis serta memberi arahan yang sangat positif hingga menitipkan pemuda tersebut ke Pondok Pesantren yang ada di Kota Lubuk Linggau untuk belajar ilmu agama.


Ketika wartawan mewawancarai Bripka M. Segentar Alam tersebut, langsung disambut dengan hangat dan humanis, ia bercerita kalau hal itu biasa ia lakukan mengingat Polisi adalah pelayan publik dan ia tidak tahu kalau aksinya menolong pria asal kabupaten Jepara tersebut di rekam oleh temannya hingga viral, pada hakikatnya kami digaji untuk melayani masyarakat. tutur Bripka M Segentar kepada Wartawan dengan lembut, Selasa 19/9/2023.


Sementara Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha, saat di konfirmasi melalui pesan whatshap membenarkan kalau polisi didalam video tersebut adalah anggotanya, "Inshaallah kami akan berkoordinasi dengan Polda Sumsel berkaitan Penghargaan yang akan diberikan oleh Polres Lubuklinggau, Mohon Do'a restunya," Tutup Kapolres sembari mengucapkan salam. (Mitra/*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler