Reses lll Angota DPRD Wansari Berjalan Dengan Lancar

 


Lubuk inggau-mitrari.com-Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dapil 1 dan 2,Kecamatan Lubuklinggau daerah pemilihan Barat I dan II,Wansari SE,menggelar Reses IIl Perorangan Tahun 2023, minggu 19/11/ 2023


Reses IlI ini dilakukan guna mendengar keluhan warga baik pembangunan fisik dan non fisik.


Reses IIl ini bertempat di kediamannya, RT 05,jalan ketitiran kelurahan bandung ujung,Lubuklinggau barat 1 undangan yang hadir Camat barat 1,Lurah Kelurahan Bandung ujung  Lubuklinggau Barat 1 juga dihadiri staf Sekretaris DPRD hadiri juga undangan yang mewakili dari dinas PUPR,PUBM dinas sosial kota Lubuklinggau, ketua RT se-Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 dan 2, tokoh tokoh agama, tokoh masyarakat dan para undangan yang datang 


"Wansari yang sering di sapa warga(kak Awon) dalam sambutannya mengatakan,"Untuk ketiga kalinya Reses dalam tahun 2023 ini kita bertemu dan terima kasih kepada warga yang telah hadir dalam Reses IIl ini,"katanya.


Dikatakannya, reses ini merupakan tugas dewan untuk mengetahui baik pembangunan fisik dan non fisik yang selama ini dikeluhkan masyarakat. dengan itu dengan adanya reses ini masyarakat bisa menyampaikan keluhannya.


“Guna nanti kami selaku anggota DPRD di legislatif bisa menyampaikan ke ruang sidang dan saya siap perjuangkan sampai terealisasi,”ungkapnya.


“Untuk usulan bisa disampaikan langsung ataupun melalui surat yang kami sediakan dari  staf saya juga akan mencatat semua usulan. dan bagi yang belum terealisasi dimohon bersabar, agar terus mengusulkan baik tingkat Musrenbang kelurahan dan, kecamatan. Kita akan merealisasikan untuk pembangunan sesuai skala prioritas,” tambah wansari yang merupakan DPRD Lubuklinggau dari Partai PDIP  ini.


Lanjutnya, Wansari  mohon maaf apabila selama usulan yang telah disampaikan ada yang belum terealisasi, namun ada juga sebagian yang terealisasi diharap untuk dijaga dengan baik. 


Adapun usulan- usulan konsutuen yang hadir yakni dari RT  Yang mewakili  RT-RT masing  dari   Kelurahan bandung ujung barat 1 barat 2 masalah pembangunan jalan Lampu jalan talud,ada juga  keluhan warga masalah BLT, Alhamdulillah suda di jawab  dinas yang terkait masing masing semoga di tahun 2024 ini usulkan warga barat 1 Barat 2 semoga terealisasi semua Pungkasnya(mitra) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler